eresep.com

Wisata kuliner Ayam Bakar Mas Mono

resep Ayam Bakar Mas Mono
GURIH, manis, dan pedas adalah rasa yang paling pas untuk menggambarkan Ayam Bakar Mas Mono. Citarasa nikmat seperti itu mampu membuat pencinta kuliner 'menyerbu' restoran yang berada di Jalan Raya Margonda No. 423 A, Depok tersebut. Bahkan, beberapa artis mengakui kelezatan ayam bakar yang berpusat di Tebet, Jakarta Selatan itu.
"Ini merupakan cabang ke lima belas yang baru kami buka bulan Januari lalu. Alhamdulillah, animo masyarakat sangat positif. Setiap harinya kami terkadang kewalahan melayani banyaknya pelanggan yang datang.Tapi, semuanya bisa dihandle dengan baik7 kata Tomi Wahyu, Marketing Development kepada Jurnal Depok.
Nikmatnya ayam yang ditawarkan restoran ini didapat dari bumbu racikan rahasia. "Kami memang membuat resep tertentu yang menghasilkan citarasa nikmat yang diinginkan pelanggan. Sedangkan untuk ayamnya sendiri, menggunakan ayam muda jenis broiler sehingga daging yang didapat lebih empuk" jelasnya.
Tempat makan yang dimiliki oleh A. Pramono ini hanya menyajikan ayam bakar saja. Meriu pendamping lain yang lainnya terdapat tahu dan tempe bacem."Kami lebih fokus ke ayam saja tanpa menggunakan makanan utama lain, hanya pendamping saja. Untuk minumannya kami mempun* Es Teller Panglima, yang rasanya berbeda dengan es teller lainnya," tuturnya.
Berbicara mengenai harga tidak perlu khawatir. Meskipun sudah dikenal kalangan artis, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. "Seporsi Ayam Bakar Mas Mono bisa Anda nikmati dengan harga Rp 12.000 disajikan dengan nasi putih hangat serta samba! terasi. Sedangkan untuk Es Teller Panglima dijual dengan harga Rp 8.000, murah bukan?"ujarnya. Ayam Bakar Mas Mono buka setiap hari, mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam. Nur Komalasari (Jurnal Depok)

Sendi mulyana , 02-08-2012

Permisi,, mau nanya no tlp cab dijakarta utara, sekalian alamatnya ... Thq

didin , 15-12-2010

waa, mo dong ngesupport utk pembukaan cabang medan...pls .. 081919580477,- :)

ayesha , 13-10-2010

wah karena kedengarannya lezat jadi nanti saya akan makan yang di kelapa gading.
Buat komentar tentang Ayam Bakar Mas Mono, Silahkan login dengan facebook anda terlebih dahulu Login

Download Aplikasi Android

Aplikasi android eresep
resep Nasi (Sego) Boran yang khas dari Lamongan

Nasi (Sego) Boran yang khas dari Lamongan

Soto lamongan, iya ini adalah salah satu makanan yang paling
resep Purwakarta

Purwakarta

Kota ini terletak tak jauh dari Jakarta. Sekitar 95 kilomete
resep Rumah makan Mahimahi

Rumah makan Mahimahi

KELEZATAN HIDANGAN LAUT KOTA ANGIN MAMIRIYuk mencicipi, kele
resep Wisata Kuliner Sidoarjo

Wisata Kuliner Sidoarjo

Ikan Bakar Warung CJDW Ada banyak kedai hidangan laut di
resep Yogyakarta (1)

Yogyakarta (1)

Seni, Budaya dan adat istiadat masih saja kental dengan kota