Detail Bumbu dan bahan masakan Melon

Melon

Melon

Melon (Cucumis melo) merupakan nama buah sekaligus tanaman yang menghasilkannya, yang termasuk dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Melon adalah asli dari wilayah yang membentang dari Mesir sampai ke India, Buahnya biasanya dimakan segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai campuran es buah. Bagian yang dimakan adalah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih sampai merah, tergantung kultivarnya.
melon merupakan sumber potasium yang baik, vitamin A, dan folat.

Melon amat beragam, terutama dilihat dari bentuk buahnya. Terdapat dua subspesies dan sepuluh kelompok kultivar ('cultivar group') dalam spesies ini:

Subspesies melo

1. Muskmelon (Reticulatus)
2. Cantaloupe (Cantalupensis)
3. Casaba (Inodorus)
4. Pocketmelon (Dudaim)
5. Snakemelon (Flexuosus)
6. Chate (Adzhur)
7. Tibish

Subspesies agrestis

1. Snapmelon (Momordica, Adiculus)
2. Oriental pickling (Conomon)
3. Makuwa

Tiga yang paling populer adalah Cantalupensis (di dalamnya termasuk blewah, true European cantaloupe), Reticulatus (melon yang biasa dikenal, kulit buahnya biasanya "berjala"), dan Inodorus (melon 'Honeydew', yang bentuknya oval dengan kulit berkerut). Terdapat satu kelompok lain yang buahnya juga dimakan, Dudaim.

Penyimpanan: Simpan melon dipotong pada suhu kamar sampai penuh matang, kemudian dinginkan hingga 5 hari. Cut melon easily absorbs food odors and should be tightly wrapped with plastic and then refrigerated for up to 3 days. Potong melon mudah menyerap bau makanan dan harus rapat dibungkus dengan plastik dan kemudian tahan hingga 3 hari

Es campur

Untuk 6 porsi Kalori per porsi: 203 kal BAHAN: 150 g daging kelapa muda 200 g buah avokad, k

Es selasih santan

Bahan:4 sendok makan sirup melon4 sendok makan kelapa muda3 sendok makan nata de coco3 sendok makan

Bowl hijau

bahan:200 g anggur hijau tanpa biji, masing-masing belah membujur menjadi dua300 g kiwi, kupas, iris