Wisata Kuliner Wisata kuliner di bali

Wisata kuliner di bali

25 Oktober 2017
Wisata kuliner di bali

Menikmati pulau Dewata tidak cukup hanya dengan berselancar atau berjemur di

bawah sinar matahari. Anda juga patut menikmati beragam kuliner khas Bali yang terkenal dengan bumbu yang khas dan cita rasa yang menggugah selera makan Anda. Banyak pilihan yang bisa coba hidangan lezat kas dari pula Bali, Anda kami ajak ke berbagai tepat makan yang ada di Bali Berikut ini :

Restoran Tanjung Alam Dermaga Resto 

Restoran ini berada di ex. Pelabuhan Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali. Tempat makan ini dikenal dengan restoran terapung di Singaraja yang menjorok ke laut seperti tanjung membawa atmofsir pantai. Hembusan angin laut ke arah resto membawa Anda pada tempat yang tenang di surga kecil di pulau ini. 

Menu yang bisa Anda nikmati yakni Udang Saus Asam Manis yakni udang yang dimasak saat udang masih segar dan tampak warna dagingnya, dijamin memenuhi semua indra yang ada di lidah Anda. Lanjut menu yang bisa Anda cicipi yakn Ikan Bakar Tepi Dermaga yang sangat lunak dan lembut denga saus kecap serta bumbu khas Bali sebagai sambal Matah dan Cah Kangkung makin sempurna kelezatan wisata kuliner Anda di Bali.

 Ayam Betutu Gilimanuk

Siapa yang tidak kenal dengan tempat makan yang satu ini, yang berada 

Tempat makan ini yang cukup popular Jl. Raya Tuban 2X Kuta, Badung Bali. Jika yang sudah pernah ke sana pasti Anda berkomentar "“Bali Banget!, Rasanya PAS!". Nyummy kelezatannya Ayam Betutu khas Bali. 

Nasi Jinggo Bali

Untuk makanan yang satu ini pasti sudah tahu ya, lokasinya cukup tersebar karena ini merupakan nasi khas Bali, Nasi Jinggo banyak Anda temui di Bali tapi kalau yang ingin "Rame" dan "Enak" Nasi Jinggo ada di  Jl. Uluwatu no. 109 Denpasar, Bali.

Sate Lilit Bali

Ragam sate di Indonesia itu tersebar hampir semua pulau dan kota di nusantaranya ini, termasuk Bali juga memiliki Sate namanya Sate Lilit yang bisa Anda temui di 

Untuk menu ini Anda harus coba Sate di Lilit Jl. Campuhan Ubud persisnya

sebelah museum Blanco. Aroma Batang Sereh yang segar apalagi saat menyantapnya bersama satenya sungguh berasa aroma sereh dan empuknya Sate Lilit. 

Warung Mami

Tempat wisata kuliner ini menawarkan menu seafood salah satunya kerang bakar dan aneka udang yang bisa jadi rekomendasi penghilang lapar Anda, lokasinya cukup mudah ditemukan berada di jalan Uwuta II No, 30X, Jimbaran, Kuta. Anda cukup merogoh kocek kurang dari 200 ribu rupiah untuk empat orang ya lumayan lah terjangkau.

Warung Indonesia

Nama tempat makan ini sudah sederhana yakni pasti menyediakan makanan khas Indonesia, lokasinya sangay mudah ada di sebuah gang bernama Gang Ronta. Tepatnya di jalan Poppies Lane II, Kuta. Urusan makanan menu yang ditawarkan pun makanan khas Indonesia mulai dari sop buntut, soto, hingga ayam, bebek, dan ikan goreng. 

Warung Subak

Warung ini sangat kental dengan menu seafood dan tidak kalah rasanya dengan tempat sejenis di pulau Bali, Lokasinya ada di  jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar. Urusan rasa jangan di tanya pasti enak dan dalam proses pemesanan terdapat paket yang bisa kamu pilih loh.

Sate Plecing Jalan Arjuna

Mau rasakan Sate Plecing ? nah bisa datang di daerah  persimpangan jalan arjuna, namun sate yang disajikan yakni Sate Babi, lezat dipadu dengan sop. Selain itu tambah terasa dengan sambal.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku Bali

Tempat makan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku terletak di Jalan Kedewatan 18, Ubud. Menu yang di sajikan adalah satu paket berisi ayam, nasi sate lilit, sambal kacang teri, telur, sambal pedas dan urap. Memiliki konsep lesahan dan dipastikan tempatnya nyaman dan ramai dikunjungi para penjelajah kuliner loh.

Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan Bali

Tempat wisata kuliner di Bali ini terletak di Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Bali. Menu andalannya adalah ayam goreng yang mempunyai rasa lezat dan gurih. Rahasia kelezatannya terletak pada  bumbu kuning yang di balutkan ke ayam goreng tersebut. Bumbu rempah yang kental menjadi senjata rahasia Ayam Bakar Bumbu Kuning Cak Iwan ini.