Detail Bumbu dan bahan masakan Orange blossom water

Orange blossom water

Orange blossom water

Air Orange flower, atau orange blossom water, adalah distilasi dari sari bunga jeruk.

air essential ini secara tradisional telah digunakan di banyak hidangan penutup Perancis dan Mediterania, seperti gibassier dan pompe à l'huile, namun baru-baru ini digunakan dalam masakan Barat. Misalnya, digunakan di Perancis untuk rasa madeleines, di Meksiko untuk penambah rasa kue Pan de muerto, dan di Amerika Serikat untuk membuat scone orange blossom dan marshmallow. air bunga jeruk juga digunakan sebagai bahan dalam beberapa koktail, seperti Ramos Gin Fizz.

ini telah menjadi bahan tradisional yang sering digunakan dalam masakan Timur Tengah. Dalam varian Arab baklava, orange blossom air sering dicampur dengan sirup untuk rasa manis. orange blossoms diyakini digunakan dengan cara ini karena mereka dianggap sebagai bunga bridal tradisional dan, oleh karena itu, kemurnian melambangkan (putih, kecil dan halus).

Ada banyak merek tersedia yang dibuat di Eropa dan Timur Tengah. Ada juga beberapa merek yang dibuat di Amerika Serikat.

Di Yunani dan Siprus orange blossom air disebut anthonero (ανθόνερο) sementara di Malta itu dikenal sebagai Ilma Zahar.

Resep terkait resep berbahan Orange blossom water ...

Cake orange blossom

untuk 10 BuahBahan :120 g mentega encer, dan ekstra untuk mengoles140 g tepung self raising120 g gula golden caster½ sdt baking powder2 butir telur75